Excel to exe dengan aplikasi Lock Xls

 


Bagi anda yang ingin benar benar tampil berbeda dengan programer excel lain_nya anda bisa menggunakan aplikasi Lock Xls, sebuah aplikasi berukuran cukup kecil tapi mampu menyulap workbook excel anda menjadi sebuah extensi yang berbeda yaitu ekstensi exe



Apa saja fitur fitur dari aplikasi Lock Xls ini, berikut penjelasanya

Kompatibel dengan sistem operasi Windows 10. 
Kompatibel dengan Microsoft Office Excel 2016. 
Menyembunyikan formula dan kode VBA yang Anda rancang dalam aplikasi Excel yang Anda buat, guna menghindari pelanggaran hak cipta dari pihak yang tidak bertanggungjawab. 
Mengkonversi project aplikasi Excel yang Anda buat ke Aplikasi berjenis (*exe). 
Menambahkan opsi Copy Protections pada aplikasi excel yang Anda buat, seperti: Waktu Trial, Serial Number, Activation Code, Password, EULA, Splash Screen, Registration Reminder, dll. 
Sangat membantu bagi Anda yang bergerak di pengembangan aplikasi excel untuk komersial. 
Tidak memerlukan pengoperasian yang sulit, Anda dapat menggunakan perangkat lunak ini dengan mudah, mengedit bahasa, string, splash image, script, dll. 
Semua fitur Excel sangat didukung, seperti cetak, salin, code editor, tinggal disesuaikan dengan tingkat keamanan yang akan Anda berikan terhadap Customers. 
Membuat paket MSI Installer untuk mempublikasikan Aplikasi Excel yang Anda buat.


Untuk mendownload aplikasi Lock Xls ini silahkan mampir ke link blog khuya kuyhaa-me.com/lockxls-full-version_html , semoga informasi ini bermanfaat 


Anda juga bisa mendownload versi full di YOutube Excel home